Tentang Scirra Arcade


Apakah anda sudah tau apa sih Scirra Arcade itu ?

Nah kalau belum tau anda bisa simak artikel yang kali ini akan membahas mengenai Scirra Arcade.

Scirra Arcade merupakan salah satu product yang dimiliki oleh Scirra alias sipemilik Construct 2 yang mungkin saat ini anda gunakan untuk mendevelop atau membangun sebuah game.

Lalu Scirra Arcade sendiri berperan sebagai apa  ?

Scirra Arcade sendiri mempunyai peran sebagai salah satu publisher game yang telah dibangun oleh pengembang/developer menggunakan Construct 2 dan telah diexport ke HTML 5,so.. anda bisa mempublish game yang sudah anda buat ke dalam web Scirra Arcade.
Bukan hanya itu saja anda bisa menjadikan fasilitas publish tersebut sebagai wadah untuk mempromosikan / demo game anda, yang saat ini ada diStore lain seperti Google Play atau AppStore atau store-store yang lain,namun tetap dengan catatan "Game yang anda buat terbangun dari Construct 2."

Sebagai contoh ,ada beberapa game yang telah dipublish ke Store lain dan publishernya juga mempromosikannya ke dalam Scirra Arcade, 2 diantaranya adalah Game Panic dan Key & Shield.
2 Game tersebut bisa terbilang game yang banyak dimainkan diScirra Arcade,dan 2 game tersebut masih terlihat pada papan yang bisa terbilang papan atas pada TOP ADICTING GAMES .
Nah bisa dibayangkan kan yang tertarik mendownload game tersebut yang ada diStore lain.

Lalu kapan nih giliran kamu upload / submite game kamu ke Scirra Arcade ?

Ok ... cukup sekian artikel yang saat ini saya bahas, semoga bermanfaat...
Comments
0 Comments

0 Response to Tentang Scirra Arcade

Post a Comment